Masyarakat Jayaloka Antusias bertemu H2G Sampaikan Harapannya

0
141

MusiRawas,BRS -Masyarakat  Antusias Bertemu Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) saat berada di Kecamatan Jayaloka, masyarakat sampaikan harapan nya untuk mendukung dan memenangkan H2G Mulya nomor urut 2, Kamis (19/11/2020).

“Hari ini kita bertemu pak bupati, meskipun saat ini sedang cuti, dan berstatus sebagai calon bupati, tapi kami tetap yakin bapak H2G akan terpilih kembali jadi Bupati,” ucap Sujio selaku tokoh agama Jayaloka.

Disambungnya, di periode ke 2 nanti, kami masyarakat berharap H2G Mulya dapat melanjutkan dan menuntaskan pembangunan. Ia juga berharap H2G dapat membangun rumah Tahfiz didesanya. “Sudah banyak bukti pembangunan yang bapak lakukan, dan kami mengharapkan kembali agar bapak menjadi Bupati kami lagi. H2G Mulya memiliki visi misi yang jelas untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Cabup H2G menyampaikan bahwasanya dimasa cuti ini benar-benar di manfaatkan untuk bertemu langsung mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat kedepannya, dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini saya bertemu masyarakat yang ada di Kecamatan Jayaloka. Dikesempatan itu juga, saya berkomitmen untuk menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan dari semua lini sektor yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Terkait keinginan pak Sujio ingin dibangun rumah tahfiz akan segera kita wujudkan, karena pada dasarnya program rumah Tahfiz sudah kita jalankan, tinggal bersabar menunggu giliran,” ucapnya.

Disambungnya, besar harapan saya kepada masyarakat untuk tetap solid dan berkomitmen mendukung H2G Mulya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here