Masyarakat STL ulu Terawas makin mantapkan ke Paslon H2G-Mulyana

0
139

MusiRawas,BRS-Pilkada serentak tahun 2020-2025 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas semakin dekat. Masing-masing pasangan Cabup dan Cawabup, terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Pasangan cabup-cawabup nomor urut 2, H2G-Mulyana yang kembali mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat Terawas Nawawi.

“Jika Pasangan Calon (Paslon) lain baru sebatas mengumbar janji, bagi masyarakat H Hendra Gunawan (H2G) telah memberi bukti dengan karya nyata dan sulit dihapus dalam ingatan warga. Hal tersebut tampak jelas dari masyarakat saat menyambut kehadiran Calon Bupati H2G, Minggu (11/10/2020) pada saat mengunjungi posko pemenangan H2G Mulya di Desa Pasenan, Kelurahan Terawas, Desa Padu Raksa diwilayah Kecamatan STL Ulu Terawas.

“Dimomentum ini, Nawawi selaku tokoh masyarakat Desa Pasenan mengatakan, dikepemimpinan Bupati H2G, banyak torehan keberhasilan yang dirasakan manfaatnya oleh warga khususnya masyarakat Desa Pasenan.

“Berkat Bupati H Hendra Gunawan Desa Pasenan mulai berkembang, apalagi di dusun Sri Pengantin. Kinerja pak H2G telah terbukti bukan sekedar umbar janji. Semoga H2G terpilih kembali menjadi Bupati dan melanjutkan pembangunan didesa Pasenan, “harap Nawawi.

Ditempat yang terpisah, Rifai, Tokoh masyarakat Kelurahan Terawas menyampaikan program H2G selama menjabat sudah direalisasikan dengan baik dan sudah dinikmati masyarakat, tinggal menyempurnakan apa-apa yang telah dikerjakan diperiode ke 2 nanti.

“H2G Mulya pilihan tepat. Untuk apa pilih yang lain kalau sudah ada yang terbaik dan nyata kerjanya. Untuk ape pilih Wang lain kalau Ade Wang Kite, H2G Mulya menang, menang, lanjutkan,” ucap Nawawi dengan penuh optimis. Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here