Bersinergi Kapolres Musi Rawas dengan BPN/ATR

0
43

MusiRawas, BRS – Bersinergi antara polres MusiRawas dan BPN/ATR ,Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menerima Audiensi Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Kabupaten Mura, Eko Suratmoko A.Ptnh., M.M, Rabu (31/1/2024).

Di ikuti  Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH beserta pegawai Kepala Kantor ATR/BPN, Kabupaten MusiRawas

“bersama dengan Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH,kami terima Audensi Kepala Kantor beserta pegawai Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura,” kata Kapolres. AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH didampingi Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, Rabu (31/1/2024).

Kepada Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura dan jajaran serta pegawai, yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Mapolres Mura.

“ untuk merajut tali silahturahmi memperkuat sinergitas yang baik antara Polres Mura maupun Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura, Kepala Kantor ATR/BPN, Kabupaten Mura, Eko Suratmoko A.Ptnh., M.M, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolres Musi Rawas bersama jajaran, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas yang telah berjalan dengan baik.

“Kami berharap, hubungan ini tetap berjalan, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas antara pihak kepolisian dan ATR/BPN Kabupaten Mura. Pastinya, kebijakan dari Polres Mura, untuk meningkatkan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Mura, akan kami dukung,” tuturnya. Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here