Polres MusiRawas ikuti Wasops OMB 2024

0
64

.MusiRawas,BRS –  Polres Musi Rawas (Mura), mengikuti    Wasops OMB  2024  (Wawasann Pengawasan dan Pengecekan Operasi Mantab Brata), Itwasum Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Patria Tama, Polrestabes Palembang, dan mulai dilakukan pemeriksaan pukul 13.00 WIB, hingga pukul 15.00 WIB, Rabu (13/12/2023).

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH diwakili Kabag Ops, AKP Toni Saputra SIK, Kasat Samapta, AKP Fredy Rajaguguk, Kasi Humas, Iptu Herdiansyah, Kasiwas, Iptu Sutrisno, KBO Satreskrim, Ipda Bambang, KBO Satintelkam, Iptu Subardi, Perwakilan SDM, Ipda Syamsir serta personel Polres Mura.

Tim Itwasum Polri dipimpin, Brigjen Pol Drs Sjamul Sidiq, MH, Kombes Pol Irawan SIK, Kombes Pol Adi Wibowo, Kompol Alfiansyah Putra dan Bripka Pramudia Gustian, yang melakukan pemeriksaan Polres Mura, melaksanakan Wasops OMB.

Tim Wasops melakukan pendalaman dan pemeriksaan secara intensif terhadap berbagai aspek operasional dan pengamanan di Polres Mura, baik secara administrasi maupun pemeriksaan lainnya.

“Dan, untuk selanjutnya tim juga, nantinya akan melakukan pemeriksaan di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Mura, karena pada kedua kantor tersebut terdapat petugas yang terlibat operasi melakukan penjagaan dan pengawalan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH diwakili Kabag Ops, AKP Toni Saputra SIK didampingi Kasi Humas, Iptu Herdiansyah, menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan dukungan dari Tim Wasops serta menegaskan komitmen Polres Mura, dalam meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Proses audit ini menjadi langkah awal dalam persiapan menghadapi tantangan operasional dimasa mendatang, kami berharap hasil audit ini akan membawa perubahan positif dan peningkatan kinerja personil yang melakukan tugas Operasi Mantab Brata 2023-2024 Polresta Mura.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan audit kinerja dari Wasops Mantab Brata 2023-2024 l, Polda Mura, yang telah memberikan petunjuk dan arahan di Polresta Mura, sehingga petunjuk dan arahan tersebut dapat kami jadikan acuan agar pelaksanaan Operasi Mantab Brata 2023-2024, agar berjalan sesuai dengan rencana operasi,” tuturnya. Diian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here