Pukesmas Rupit Lonching Vaksinsi Dosis Booster

0
117

MURATARA,BRS – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), melalui Pusat Kesehatan Masyarakat (Pukesmas), Rupit lakukan lonching Vaksinasi Covid19 dosis Booster,Senin (24/1/2022).

Lonching vaksinasi dosis booster berlangsung di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit pada pukul 09.00 wib dilaksanakan secara geratis.

Kepala Pukesmas Rupit, Dr. Jery saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis booster ini baru perdana dilaksanakan.

“Untuk sasaran pertama vaksinasi dosis booster ini pelayanan umum, lansia dan juga masyarakat umum,” katanya

Dilanjutkanya, pelaksanaan vaksinasi dilakukan bagi masyarakat yang telah divaksinasi tahap 1 dan 2. Dengan jarak waktu sudah 6 bulan divaksin tahap 2 baru bisa dilakukan vaksinasi dosis booster.

Dr. Jery bahwa vaksinasi  akan dilaksanakan selanjutnya di Pukesmas dan juga di RSUD Rupit. “Pelaksanaan dikantor lura  hanya hari ini. dan berjalan baru 17 orang yang telah melaksanakan vaksinasi dosis Booster,” kata dia.

Untuk itu, dirinya menghimbau pada masyarakat terutama bagi pelayanan publik agar dapat mensukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi dosis booster. “Yang mana hanya membawa persyaratan fotocopy KTP,” tutupnya HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here