Satgas TMMD Kodim 0801/ Pacitan Rehab Rumah Tidak Layak Huni

0
149

Pacitan – Setelah di buka Pra TMMD 110 di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan Satgas TMMD Kodim 0801 Pacitan bersama masyarakat membangun rumah milik Sudaryono, Bedah rumah merupakan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 di Desa Widoro Kecamatan Donorojo, Kab. Pacitan. Rabu (16/02/2021)

Komandan Kodim 0801 Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menyampaikan TNI bersama masyarakat bahu membahu bergotong royong dengan warga melakukan pengerjaan kegiatan sasaran fisik pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu sasaran daripada TMMD. Pembangunan rumah nantinya berjumlah 6 rumah diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam segi perekonomian dan tempat tinggal sudah tidak layak dihuni” Ungkap Dandim

“Tujuan TMMD diantanya adalah agar warga yang tidak mampu bisa menikmati kenyamanan tempat tinggal serta kesehatan tempat tinggal,” Pungkas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si

Dandim 0801 Pacitan menambahkan TNI dalam bekerja melibatkan rakyat, yang berarti memberi gambaran cara tepat melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan. Budaya gotong royong yang dianggap telah hilang kembali dihadirkan TNI ditengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here