Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Akan Segera Selesaikan Rumah Bapak Agul

0
94

Kotabaru ,-Program Pembangunan fisik non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2021 Kodim 1004/Kotabaru yang bertempat di Desa Rampah Manunggul Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kota baru, JUmat (8/10/2021).

Dalam hal tersebut seluruh pembangunan fisik yang ada terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD yang ditugaskan di lokasi bekerjasama dengan masyarakat Desa Rampah Manunggul, salah satunya pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Warga.

Disampaikan personel Satgas TMMD Sertu Yudi Prastiyo, pihaknya beri tugas dan tanggung jawab untuk merehap/membangun rumah tidak layak huni (RTLH) yang dihuni oleh Bapak Agul yang kini sudah mencapai target 90%

“Kami ditugaskan untuk membangun rumah tidak layak huni milik Bapak Agul. Mengingat waktu yang terus berjalan, kami terus kebut pengerjaan pembangunan dan harus menyelesaikan rumah tersebut sebelum tanggal yang ditentukan “jelasnya.

Ia mengaku, meskipun dikejar waktu yang semakin mendekat, personel Satgas dan warga tidak kenal lelah, tetap semangat terus melakukan proses penyelesaian perehapan/pembangunan rumah tersebut.

“Tetap semangat tidak mengenal lelah demi tugas yang di emban oleh TNI. Bersama warga, kami berharap rumah ini akan cepat selesai sebelum penutupan TMMD, dan bisa langsung ditempati oleh Bapak Agul dan keluarganya, “Ungkap Sertu Yudi Prastiyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here