Wabup Muratara Suntik Vaksin tangkal Covid 19

0
129

MURATARA ,BRS –  Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H. A. Innayatullah,Senin (8/3/2021) sekitar pukul 09.00 wib melakukan suntik vaksin tangkal Covid19.

Suntik vaksin tersebut berlangsung di Puksesmas Rupit, dengan mengikuti protokol kesehatan dan yang baru pertama dilakukan Wabup Muratara.

Sebelum dilakukan suntik Vaksin tersebut, Wakil Bupati Muratara H.A inayatulah, melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti cek darah, suhu tubuh, dan tanya masalah alergi, supaya saat dilakukan suntik vaksin tangkal covid19 tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

H.Innayatullah mengatakan, Bupati Muratara H.Devi Suhartoni sudah melakukan suntik vaksin sekarang giliran ia mendapat kesempatan untuk suntik vaksin

Untuk diketahui bahwa dirinya sudah melakukan proses suntik vaksin tangkal covid19 yang pertama dan akan melakukan suntik vaksin kembali pada 2 minggu kedepan.

“Saya hari ini melakukan suntik vaksin yang pertama, dan dua minggu kedepan akan ada suntikan yang kedua, dan alhamdulillah tidak ada rasa sakit, saya sehat-sehat saja” kata ia

Dengan adanya vaksinasi ini untuk kekebalan tubuh agar tubuh sehat dan kuat, karna vaksin sudah teruji aman, dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu agar perputaran ekonomi masyarakat kembali normal.

Sabagai wakil bupati ia berberharap kepada semua OPD para camat, kepala Desa dan seluruh masyarakat, jangan takut untuk disuntik vaksin, karna vaksin sudah terbukti aman oleh pemerintah, tujuan vaksinasi ini agar kita sehat.

“kalau kita sehat dan terus berupaya memutuskan rantai penyebaran virus corona. Dengan harapan virus ini cepat hilang di bangsa indonesia,” papar ia.

Wakil Bupati Muratara H.Innayatullah berharap kepada seluruh masyarakat muratara, jangan takut untuk disuntik vaksin, karna vaksin ini untuk kekebalan tubuh, dan ini gratis

” Saya berharap kepada semua masyarakat kalau sudah giliran jangan takut untuk disuntik vaksin, dan vaksin ini aman sudah teruji oleh badan pom, ia berharap agar wabah virus corona ini cepat hilang dan kita semua bisa menjalankan tugas dan fungsi kita, dan roda perekonomian bisa pulih kembali” tutupnya. ADV/HER

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here