Wabup upayakan penertiban kedisiplinan ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muratara

0
92

MURATARA BRS – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara ) terus Upayakan  Penertiban ke Aktifan para Pegawai Honorer dan ASN dengan pembenahan baik secara adminitrasi maupun kenerja para tenaga kerja sukarela (TKS) maupun ASN dilingkungan pemerintah daerah, Senin (27/9/2021).

Untuk mengecek kedisiplin para PNS maupun TKS Wakil Bupati Muratara H Inayatullah melakaukan insfeksi mendadak ( sidak ) dibeberapa intansi di pemerintahan dan langsung memberikan sanksi tegas bagi TKS bolos malas dan tidak Aktif

Dari hasil sidak ditemuan wakil bupati H. Innayatullah saat turun langsung kebebrapa dinas. Diantaranya sidak di Bagian Kabag Kesra, Kabag Ortala dan Tapem.

Dimana sidak tersebut Wabup menemukan beberapa nama TKS yang nakal dan tidak masuk kerja sudah lebih 1 bulan. Sehingga membuat pihaknya harus memberikan sanksi tegas dengan cara pemberhentian.

Wabup Muratara H Inayatullah mengatakan, memang perlu adanya sidak untuk memastikan kenerja para pegawai apa ada yang nakal dan bolos-bolos ngantor, supaya kedisiplinan dan profesional kerja demi kemajuan kabupaten Muratara.

“Ya hari ini kita melakukan sidak ke intansi Tapem, Kesra, Ortala dan Prokofim hasilnya kita menemukan beberapa TKS sudah lama tidak masuk kerja , ada yang datang cuma absen setelah itu entah kemana ” kata Wabup

Wabup juga mengatakan untuk para TKS yang nakal sudah lama tidak masuk kerja akan diberikan peringatan keras berupa terancam di pecat sesuai aturan dan UU yang berlaku.

“Kita akan berkomunikasi dengan Bupati hasil sidak kita pada hari ini , nanti hasilnya akan kita berikan ke dinas terkait , “tambah nya Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here