Zul Khoiri terpilih Ketua KAHMI Muratara

0
133

MURATARA, BRS – Zul Khoiri terpilih sebagai ketua KAHMI Muratara dalam Musda KAHMI , Nely Haryanti sebagai ketua KAHMI Kohati tingakat Kabupaten Muratara .Rapat Mejelis Daerah Korp Alumni HMI (KAHMI) di Gelar dalam ruangan banggar DPRD Muratara mengusung Tema “Peran dan senergi KAHMI untuk percepatan membangun Muratara lebih baik”.Sabtu. (10/04/2021)

Dalam Musda KAHMI Muratara yang dihadiri oleh, seluruh fungsionaris KAHMI Muratara periode 2015-2020 dan seluruh alumni HMI ini di wilayah Muratara ini, dibuka oleh Wakil Ketua KAHMI Wilayah Sumatera Selatan Ahmad Bakri.

Dalam sambutanya, Ahmad Bakri menyampaikan, ungkapan terimakasih kepada alumni-alumni yang sudah hadir dan ikut serta menyukseskan acara musda KAHMI Muratara ini.

“Nantinya siapapun terpilih menjadi presidium pada musda ini hendaknya bersama-sama untuk membesarkan organisasi ini”, ungkapnya.

Kreteker Koordinator KAHMI Muratara, Alhayat mengatakan Ini merupakan lembaran baru bagi KAHMI Muratara
Ayo kita beri sumbangan pembangun Muratara ini melalui KAHMI Muratara ini dengan baik.

“Kita hanya mengatarkan KAHMI Muratara terbentuk. Ayo kita beri warna di Muratara ini dalam mendukung Visi-Misi pemerintah daerah,” ucapnyaa.

Sementara itu, Zul Hoiri ketua pelaksana mengatarkan bahwa KAHMI periode yg lalu sudah dikaretekerkan, maka kita sepakat laksanakan musda hari ini karena sebagai berkenambungan kepengurusan KAHMI di Muratara ini.

“Maka dengan berjalanya waktu kita akan menyusun kepengurusan baru dan harus dilantik,” ujarnya.

KAHMI Muratara kedepan harus ada sumbangsi dalam membangun Muratara lebih baik.
“Sesuai dengen tema Musda hari ini. Karena Muratara termiskin, maka KAHMI harus berperan dan aktip dalam memberi kontribusi dalam menghilangkan kemiskinan itu.

Ayat Pahsa KAHMI Sumsel juga mengatakan KAHMI ini berkumpul para senior HMI, ditempat dari perkaderan karena mata airnya dalam membentuk kader HMI. “Maka tugas kita kedepan harus menempah kemana arah alumni HMI untuk berpijak. Apakah pokus ke dunia perpolitikan ini lah tugas kita bersama,” tutupnya .HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here