Bersama tim Safa ,Sepadanian bagikan sembako ke petugas Medis

0
151

MURATARA,BRS-Senergi Tim Sahabat Fauzi H Amro (Tim Safa) selaku anggota DPR RI dari partai Nasdem dan Tim Sapadanian (Hds-tulah) merupakan Balon Bupati Dan Wabup Muratara tahun 2020/2025,Sabtu(4/7/2020)

Wakil Bupati Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni menyerakan secara langsung 50 paket bantuan sembago pada tim medis diwilayah Kecamatan Karang Dapo, Rupit, Rawas Ulu, Ulu Rawas, Nibung, Karang Jaya dan Rawas Ilir. yang langsung diberikan ke Puskesman-Puskesmas yang ada di 7 Kecamatan melalui Fauzi H Amro selaku anggota DPR RI dari partai Nasdem menruskan dari Bank Indonesia.

“Perlu dikatahui Partai Nasdem telah memberikan dukungan Rekomendasi ke saya H Devi Suhartoni dan H. A . Inayatulah sebagai calon Bupati dan Wabup Muratara pada 9 Desember 2020 mendatang,”kata nya.

saya selaku wakil Bupati langsung menyerahkan bantuan ini, bantuan ini dari H fauzi amro selaku anggota komisi 11 DPR RI untuk tenaga medis diwilayah Muratara.

“Bantuan ini diberikan untuk anggota para medis yang bertugas menangani covid 19,” ungkap Wabup.

Selain itu, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota DPR RI bapak H Fauzi H Amro selaku putra terbaik Kabupatem Muratara. “sebanyak 400 paket sembago diberikan ke Puskesmas di wilayah Muratara, bantuan ini juga dari Bank Indonesia melalui Fauzi H Amro,” tutupnya.

Sementara itu, Tim Safa diwakili, Irawan mengatakan sebanyak 400 paket sembago diberikan ke 7 Puskesmas di wilayah Kabupaten Muratara . “Bantuan ini juga dari Bank Indonesia melalui Fauzi H Amro, untuk para tim medis dalam menangani waba Covid 19,” tutupnya.HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here