Ibu lahir kan Bayi Kembar tiga Pernah bertemu Bupati saat Mengandung

0
116

MURATARA ,BRS – -Berkah yang didapat seorang ibu adalah saat melahirkan buah cinta pernikahanya mendapatkan seorang anak. Namun kebahagian tersebut dirasakan oleh pasangan Novi Effendi dengan Ernawati, Warga Kelurahan Muara Rupit, Kampung KBM, RT 11, Kecamatan Rupit. Melahirkan tiga orang anak dengan kondisi sehat termasuk sang ibu.

Dimana persalinan tersebut, berlangsung di RSUD Rupit, pada kamis (04/03) sekitar pukul 11. 00 wib.

Entah sebuah kebetulan atau tidak, ada cerita sang ibu saat mengandung bertemu dengan Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni saat masih sebagai Calon Bupati Muratara.

Hal itu, diakui oleh ibu bayi Ernawati, bahwa dirinya perna bertemu dengan Bupati Muratara saat masa pencalonan pada Pilkada 2020 lalu.

“Saat itu beliu lagi joging disoreh hari dan bertemu dengan saya dan warga lainya. Disana belau ngobrol sebagai calon bupati l, termasuk berkata seraya bahwa saya mengandung dan akan mendapatkan anak kembar,” kata ia.

Disilain, Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni membenarkan bahwa dirinya memang mengatakan dan mendoakan bahwa adinda Ernawati semoga mendapatkan anak kembar.

“Justru sekarang saat lahiran memang kembar. Dan tidak disangka sampai kembar 3. Alhamdulillah ibu dan anak sehat semua,” sampainya.

Sementara itu, Ayah dari bayi kembar 3 tersebut, Novi Effendi, menceritakan mendapatkan bayi kembar 3 ini sunggu tidak disangka. “Kami tidak ada pirasat atau mimpi menjelang kelahiran anaknya yang kembar tiga. Namun yang jelas kami bersyukur dapat rejeki,” jelas nya

Diceritakanya, saat hendak melahirkan istrinya mengalami sakit perut dan dibawa kerumah sakit. Lalu di USG ternyata istrinya mengandung kembar 3 dan harus di operasi caesar.

“Maka persalinan istri saya dilakukan operasi caesar dan alhamdulillah ibu dan bayi-bayinya selamat,” katanya

Sedangkan, bidan yang menangani pasien tersebut, bahwa di RSUD Rupit yang pertama kalinya adanya persalinan kembar 3. “Dan bisa jadi kelahiran kembar ini ada faktor keturunan,” ujarnya HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here