Karang Taruna Audensi ke Dinsos Provinsi Setelah dilantik Bupati Muratara

0
119

MURATARA,BRS – Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Devri Apriyansyah bersama  pengurus dan anggotanya Audiensi ke Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumatera Selatan,Rabu (7/4/2021)

Ketua Karang Taruna bersama anggotanya disambut langsung oleh Stafsus Gubernur H. Hidayat Comsu, SE, Kadis Sosial Provinsi Sumsel Mirwansyah, Kabid Dayasos Adi Darmadi dan Kasi PMKT Yulianto.

Kadis Sosial Provinsi Sumsel Mirwansyah, yang didampingi oleh Kabid Dayasos Adi Darmadi, mengatakan bahwa Dinsos Provinsi Sumsel dari hasil pertemuan Audiensi bahwa pihaknya berpedoman pada Permensos nomor 25 tahun 2019.

Dimana sesuai permensos tersebut pihaknya juga mengakui dan mendukung karang taruna yang telah dilantik Bupati Terpilih H. Devi Suhartoni.

“Kedepan jika ada kegiatan Karang Taruna kami akan mengabari Karang Taruna Kabupaten Muratara yang dibawa komando adinda Devri Apriyansyah,” katanya

Pihaknya juga berpesan agar Karang Taruna Muratara segerah melakukan kegiatan sosial yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah. “Kami harapkan KarangTaruna Muratara segera membuat kegiatan sosial yang bersinergi dengan pemerintah daerah. Karna keberadaan kalian telah diakui Pemerintah Daerah dan terbentuk sesuai Permensos tahun 2019,” tegasnya

Devri Apriyansyah membenarkan bahwa pihaknya usai dilantik Bupati Muratara pada 1 April 2021 kemarin langsung tatapmuka dan Audiensi dengan Dinsos Provinsi Sumsel.

“Alhamdulillah keberadaan karang Taruna Muratara yang telah dilantik oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni disambut baik oleh Dinsos Provinsi dan diakui sesuai Permensos nomor 25 tahun 2019,” ujarnya .

Bahwa dalam pertemuan tersebut, pihaknya menyampaikan tembusan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Karang Taruna Muratata periode 2021-2026.

Kita juga menyampaikan Visi-Misi dari Karang Taruna Muratara kedepan sebagai organisasi kepemudaan dibawa naungan Pemerinyah tetap akan bersinergi dalam bekerja sosial untuk membangun Muratara kedepan lebih baik lagi.

“Kami sampaikan melalui Karang Taruna Muratara akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam berbagai bidang sosial sebagai peran pemuda ikut dalam pembangunan dan memajukan bumi berselang serundingan,”terqng nya.

Alhamdulillah keberdaan Karan Taruna Muratara yang telah dilantik Bupati Muratara diakui dan diauport kedepanya oleh Dinsos Provinsi Sumsel. HER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here